~

Friday, January 25, 2013

Harapan Dan Cita-Cita


       

          Semua manusia pasti memiliki harapan dan cita-cita, tak terkecuali saya. Setiap orang memiliki harapan dan cita-cita yang berbeda-beda. Saya memiliki cita-cita untuk menjadi seorang pelaut,walaupun sampai saat ini saya masih belum bisa masuk ke dalam akademi Pelayaran. Namun saya akan berusaha agar saya bisa menggapai cita-cita saya.  Namun, saya fokus kuliah dulu untuk saat ini, sekaligus menunggu keminatan saya pada dunia perlautan, dan juga mencari pengalaman kuliah. Serta kalau bisa mendapatkan gelar S1 dengan lancar. Jikalau cita-cita saya menjadi pelaut tidak bisa tergapai, setidaknya saya sudah memiliki gelar dan siap untuk menjadi orang yg sukses. Karena kesuksesan bukan datang hanya dari cita-cita kita. :)
        Dan harapan saya untuk kedepannya adalah saya sangat ingin sekali agar saya bisa untuk membuat orang tua saya bangga dengan kesuksesan saya nanti. Walau kelihatannya sederhana,pasti dalam perwujudannya butuh proses yang panjang juga. Semoga saya dapat mencapai semua harapan dan cita-cita yang saya inginkan.

اَمِين يَا رَبَّ الْعَالَمِيْن 



Nama : Jakfar Siddiq 
NPM   : 13212893
Kelas  : 1ea10

No comments:

Post a Comment